Menyaksikan Perkembangan Ebi sebagai Jomblo Abadi di Single 2

Sabtu, 06 April 2019 - 11:37 WIB
Menyaksikan Perkembangan Ebi sebagai Jomblo Abadi di Single 2
Menyaksikan Perkembangan Ebi sebagai Jomblo Abadi di Single 2
A A A
JAKARTA - Aktor yang juga komika Raditya Dika akan kembali melanjutkan kisah "Single" (2015) yang sukses meraup 1,3 juta penonton. Kini, pria yang akrab disapa Dika itu tengah menyiapkan kisah Single part 2 yang akan menghadirkan konflik yang lebih dewasa dari sebelumnya.

"Single" bercerita tentang perasaan seorang kakak yang dilangkahi adiknya yang menikah lebih dulu. Dan pada "Single 2" ini pun menghadirkan kelanjutannya, tentang kisah hidup Ebi (Raditya Dika) yang berstatus jomblo abadi yang berjuang melepas masa lajang jelang ulang tahun ke-30. Namun dalam sekuelnya Single ini, Dika akan menyajikan tokoh dan pemain baru dengan perjalanan yang lebih seru dan lucu.

"Sekarang kita bertanya soal 'benar enggak ya kalau kita sendirian, gue bisa tetap happy sama hidup gue dan gimana melihat perkembangan Ebi dan gimana Ebi masih single jelang usia 30-an," kata Raditya Dika kepada SINDO saat ditemui seusai jumpa pers Single Part 2 di Soraya Intercine Films, Jakarta, Jumat (5/4).

Pemilik nama lengkap Dika Angkasaputra Moewarni ini menambahkan bahwa sekuel Single akan menjawab beberapa pertanyaan yang muncul dari kesendirian. "Dalam film Single 2 ini kita sama-sama melihat kebahagiaan itu datang dari mana sih. Apakah benar kalau kita nikah kita bakal bahagia? Apakah benar kalau kita single itu lebih asyik karena kita bebas, kita sendirian?" ucap suami Anissa Aziza menjelaskan kisah dalam film ini.

Perubahan karakter yang dialami Ebi tersebut begitu membedakan Single part 2 dengan prekuelnya, di mana dalam prekuel film ini Dika ingin memberikan pesan kuat tentang pendewasaan yang dialami Ebi sebagai pemeran utama setelah dilangkahi menikah oleh adiknya.

"Dalam Single kedua ini persoalan lebih dewasa karena pada Single pertama kita bertanya soal apa sih rasanya sebagai seorang adik melangkahi kakaknya menikah, dan sekarang kita bertanya soal benar enggak ya kalau kita sendirian gue bisa happy dengan hidup gue," katanya.

Pada Single part 2, Ebi tetap diperankan aktor kelahiran Jakarta, 28 Desember 1984 tersebut, sedangkan Annisa Rawles memerankan karakter Angel. "Jadi kita memang pengin nge-refresh saja sih. Masalah baru itu disimbolkan dengan kaos kaki barunya. Jadi ini kan kosannya baru, temannya baru. Cuma tetap memang Angel (Annisa Rawles) kan juga sudah pergi. Jadi ya masih ada sisa-sisa dari Single kesatu," papar Radit.

Sementara itu, Single part 2 masih disutradarai dan dibintangi Raditya Dika. Akan tetapi menghadirkan tokoh baru yakni Johan (Yoga Arizona), Nardi (Ridwan Remin), Arya (Arif Muhammad) dan Alika (Mentari Novel). Film ini dijadwalkan tayang pada Lebaran 2019.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6468 seconds (0.1#10.140)